#
#
SELAMAT DATANG... PD BINTANG RAS PANEL BETON | Pemasangan Panel Beton Terpercaya Di Bengkulu

Pagar Panel Beton Bengkulu Terbaik Saat Ini


Pagar Panel Beton Bengkulu – Sekarang ini pagar menjadi sebuah hal yang wajib untuk dimiliki bagi seluruh bangunan. Baik itu untuk pemukiman rumah tinggal, Jalan tol, maupun kawasan industri. Hal ini karena pagar mempunyai banyak sekali fungsi.

Salah satunya adalah untuk meminimalisir terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Pagar panel beton adalah pilihan terbaik saat ini bagi anda yang berdomisili di kota Bengkulu dan sekitarnya.

Oleh karena itu, banyak orang yang rela mengeluarkan bujet lebih besar untuk membuat pagar untuk rumah mereka. Bertujuan untuk melindungi mereka dari hal-hal negatif atau hal yang tak diinginkan.

Melihat hal ini, tidak heran jika kini ada banyak sekali pilihan desain pagar yang terbuat dari beragam bahan material. Masing-masing bahan material tersebut tentu mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

Salah satu bahan material untuk membangun pagar yang kini banyak diminati adalah beton. Bahan material beton dipilih karena jauh lebih kuat dan kokoh dibandingkan bahan material lainnya. Material beton terbuat dari campuran semen dan bahan lainnya yang dimasukkan kedalam cetakan persegi panjang dengan ketebalan tertentu.

Sebelum dicor, cetakan beton ini akan diberi besi yang berfungsi sebagai tulang yang akan memperkuat hasil beton yang telah kering. Material beton dipilih karena sangat mudah untuk dipasang dan tidak memerlukan banyak waktu. Selain itu, harga pagar dari beton ini juga lebih terjangkau jika dibandingkan dengan bahan material lainnya.

Harga Pagar Panel Beton Bengkulu 2022
PANEL BETONHARGA/M2
PANEL BETON POLOSRp. 190.000
PANEL BETON MOTIFRp. 230.000
Harga diatas bisa saja tidak sama, itu tergantung pada kondisi lahan dan jarak lokasi proyek di Bengkulu.

UNTUK INFORMASI & PEMESANAN PANEL BETON
HUBUNGI KAMI SEKARANG

Alamat perusahaan : 
Desa. Nakau, kecamatan. Talang Empat, kabupaten. Bengkulu Tengah.
No telpon : 081278955563
Email : yantos551@yahoo.com

Manfaat Pagar Panel Beton untuk Rumah

Selain untuk meningkatkan keamanan sebuah bangunan, terutama rumah, pagar panel beton juga mempunyai beberapa manfaat lainnya. Adapun beberapa manfaat yang akan Anda rasakan jika memasang pagar panel beton antara lain adalah:

Meningkatkan Pengamanan Rumah

Keberadaan pagar panel beton dalam sebuah rumah berfungsi untuk memperketat sistem keamanannya. Dan untuk meminimalisir adanya gangguan dari luar. Keamanan rumah akan lebih terjamin jika Anda juga memasang kawat berduri di bagian atas pagar panel beton. Adanya kawat berduri ini akan membuat orang kesulitan untuk melompati pagar.

Membatasi Kepemilikan Tanah

Memasang pagar panel beton sudah pasti juga berfungsi untuk membatasi kepemilikan tanah antara satu area dengan area lainnya. Tidak hanya itu saja, pagar panel beton juga berfungsi sebagai pembatas wilayah territorial antara rumah dengan trotoar, selokan, dan lain-lain.

Menghalau Pandangan yang Berasal dari Luar Rumah

Pagar panel beton yang dibangun di depan rumah akan membuat tampilan rumah Anda menjadi sulit terlihat dari luar. Hal ini akan sangat membantu Anda yang menginginkan kehidupan yang lebih privasi di dalam rumah.

Menjadi Tempat Hiasan Lampu Taman dan Pot Tanaman

Tampilan pagar panel beton yang dipasang pada sebuah rumah dapat mempercantik dengan tambahan beberapa pot tanaman. Pot tersebut dapat diletakkan di bagian atas pagar atau pun digantung. Selain itu, di bagian sudut pagar Anda juga dapat meletakkan lampu taman untuk penerangan pada malam hari.

Mengapa Harus Memilih Pagar Panel Beton ?

Perlu Anda ketahui, panel beton ini tersedia dalam beberapa ukuran dan juga kualitas. Ada panel beton yang polos dan juga bermotif. Untuk kualitas panel beton ini tentu akan menentukan tingkat kekuatan dan kekuatan dari pagar itu sendiri. Kualitas panel beton yang disediakan mulai dari K-225 hingga K-300.

Selain itu, Anda juga harus membeli tiang kolom pagar beton agar pagar rumah Anda semakin kokoh. Anda dapat menemukan semua kebutuhan terkait panel beton ini di PD BINTANG RAS yang menjual pagar panel beton Bengkulu. Tentunya dengan harga beli yang terjangkau.

Jadi, Anda tidak perlu merasa khawatir jika Anda harus mengeluarkan anggaran yang lebih besar. Karena pagar panel beton ini jauh lebih terjangkau dibandingkan pagar dari material lainnya. Maka dari itu, segera pasang pagar panel beton sekarang juga untuk melindungi rumah Anda. Kami PD BINTANG RAS sebagai produsen produk beton siap melayani kebutuhan pagar panel beton Bengkulu Anda.

UNTUK INFORMASI & PEMESANAN PANEL BETON
HUBUNGI KAMI SEKARANG

Alamat perusahaan : 
Desa. Nakau, kecamatan. Talang Empat, kabupaten. Bengkulu Tengah.
No telpon : 081278955563
Email : yantos551@yahoo.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pagar Panel Beton Bengkulu Terbaik Saat Ini"

Posting Komentar